Hyundai Bluelink dan My Own CRETA Jadikan CRETA Paling Diminati


Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam ajang pameran otomotif terkemuka, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Kemayoran, Jakarta Pusat, turut menghadirkan CRETA, SUV terbaru Hyundai yang telah mendapatkan sambutan hangat dan menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia. 

Produk SUV Hyundai yang baru-baru ini meraih penghargaan sebagai The Best Low SUV 5 Seater dari OTOMOTIF Award, menjadi salah satu primadona di booth Hyundai sejak hari pertama pameran IIMS 2022 berlangsung.

Adapun daya tarik para pengunjung IIMS terhadap CRETA dikarenakan hadirnya fitur high-tech, Hyundai Bluelink, yaitu teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai CRETA untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke CRETA mereka hanya melalui smartphone. 

Terdapat pula layanan spesial My Own CRETA yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba secara langsung zona interaktif CRETA X ZEPETO, sebuah platform Metaverse yang menghadirkan arena test-drive virtual untuk Hyundai CRETA.

Berkat inovasi pada teknologi dan layanan yang memberikan daya tarik serta kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, Hyundai CRETA disambut dengan positif oleh masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan, terbukti dengan telah dibukukannya total lebih dari 6.000 pemesanan CRETA di Tanah Air.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dengan antusiasme dan sambutan hangat pecinta otomotif Indonesia terhadap CRETA, termasuk dalam ajang pameran IIMS 2022. 

Kami berharap dengan adanya pameran ini dan dengan dibukanya kesempatan untuk merasakan secara langsung fitur dan keunggulan CRETA, dapat semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap inovasi dari Hyundai.”

Selama IIMS 2022 berlangsung, Hyundai telah menyediakan 3 (tiga) unit CRETA di area Hyundai Experience untuk pengunjung yang tertarik melakukan uji coba berkendara bersama CRETA. Selain unit test-drive CRETA, terdapat pula 3 (tiga) unit IONIQ 5, 1 (satu) unit SANTA FE, 1 (satu) unit PALISADE, dan 1 (satu) unit STARIA.

Bagi yang ingin mengikuti sesi tersebut, dapat mengikuti tata cara registrasi yang telah ditentukan sebagai berikut:

- Registrasi pendaftaran test-drive di area pusat informasi booth Hyundai Hall D1, Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

- Memindai kode QR yang tersedia dan mengisi formulir online secara lengkap.

- Mengambil nomor antrian tunggu di area Hyundai Experience.

- Melakukan sesi test-drive dengan mengikuti ketentuan aturan yang berlaku.

Nyaman dan Aman dengan Hyundai Bluelink


Pada IIMS 2022, pengunjung yang ingin mencoba secara langsung sensasi berkendara CRETA akan terlebih dahulu diberikan kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung kecanggihan teknologi Hyundai Bluelink yang akan didemonstrasikan oleh pihak penyelenggara, seperti menjalankan fitur dasar Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Masih banyak pula kecanggihan yang ditawarkan oleh teknologi Bluelink yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengguna CRETA melalui akses ke berbagai fitur seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistance, danRoadside Assistance (RSA) yang dapat digunakan oleh pemilik mobil di situasi darurat.

Melalui Hyundai Bluelink, pemilik CRETA dapat selalu memastikan bahwa kendaraannya selalu berada dalam kondisi prima, karena teknologi ini telah dilengkapi dengan: Manual/Automatic Diagnostic Report,Driving Information and Vehicle Health Report, dan Vehicle Status Check/Notification. 

Ada pula fitur yang memberikan tingkat keamanan pengguna CRETA ke level yang lebih tinggi dengan Geo-Fence Notification, Speed Notification, Time-Fence Notification untuk mengatur batas waktu operasional mobil, Valet Mode, dan Idling Time Notification.

Personalisasi melalui My Own CRETA

Hyundai memberikan kesempatan untuk pelanggan memiliki kebebasan dalam membangun CRETA-nya sendiri, melalui layanan My Own CRETA. Layanan khusus ini memberikan pelanggan CRETA pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grilleatau Daytime Running Light. 


Semua pilihan tersebut akan membuka jalan ke lebih dari 9.000 kombinasi CRETA, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobil yang paling sesuai dengan kepribadian mereka sendiri.

Layanan My Own CRETA tersedia untuk CRETA dalam varian Trend. 10 Paket Fitur yang dapat dipilih melalui My Own CRETA termasuk paket Sport, Lighting, Sunroof + Two Tone Roof, Premium, Outdoor, BOSE Sound, Air Purifier, Body Kit, Red Color Pack, dan High-Tech.

Pengalaman unik bersama CRETA x ZEPETO

Hyundai berkolaborasi dengan platform Metaverse Zepeto milik Naver Z yang memungkinkan pelanggan, terutama Generasi MZ, untuk memiliki pengalaman test-drive virtual yang unik dari Hyundai CRETA. 

Para pengunjung IIMS 2022 dapat secara langsung merasakan pengalaman mengakses dunia Driving Zone & Downtown (Future) dan menjelajahi ruang virtual serta menikmati test-drive virtual Hyundai CRETA di platform metaverse Zepeto pada area CRETA x ZEPETO.

Selain melakukan Test Drive, pada platform Zepeto tersedia pula pengalaman virtual My Own CRETA sebagai bagian dari video booth, sehingga pengguna dapat dengan bebas memilih fiturfitur CRETA sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing di dunia metaverse.

Program Penjualan dan Purna Jual CRETA

Untuk CRETA, Hyundai juga mempersembahkan banyak sekali program penjualan menarik dan program purna jual yang menyeluruh untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan, seperti:

- Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

- Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

- Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

- Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878).

- Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

- Pilihan untuk memperpanjang garansi saat membeli CRETA melalui platform Click to Buy.

Hyundai juga tengah menawarkan program spesial, Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan untuk pembelian Hyundai CRETA, yang mencakup:

- Resale Value Guarantee****, program ini menjamin nilai jual kembali CRETA sebesar 70% jika ingin menukarkan CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

- New CRETA Replacement Guarantee****, yaitu penggantian mobil baru dengan jenis, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75% dalam waktu satu tahun setelah serah terima.

Program Khusus selama IIMS 2022

Setelah puas merasakan berbagai keunggulan CRETA lewat kegiatan test-drive, Hyundai Motors Indonesia tentunya telah menyediakan berbagai promo spesial di sepanjang IIMS 2022 untuk pengunjung yang tertarik memiliki produk Hyundai:

1. Kesempatan mendapatkan berbagai hadiah melalui Lucky Dip Program*** untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama IIMS 2022. Hadiahnya mencakup berbagai gadget terkini seperti: Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai 500 ribu - 1 juta rupiah.

2. Gratis Satu Tahun Asuransi* untuk setiap pembelian unit STARIA, dan gratis Side Step untuk pembelian STARIA Signature 7.

3. Gratis Parts & Maintenance** selama 3+1 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk pembelian CRETA.

Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu:

- Hyundai Smart Deal**, angsuran mulai dari 2,8 jutaan selama 3 tahun dan DP hanya 20% untuk pembelian CRETA.

- Cicilan dengan bunga spesial*** untuk pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya.

- Down Payment Spesial 10%**

Kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di IIMS 2022, Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran Hall D1, mulai dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan test-drive kendaraan terbaru Hyundai.

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Raya Waru No.55, Kedungrejo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
Daya Sukses Sejati - Authorized Hyundai Dealer